Saturday 5 March 2016

Pertama, perlu diketahui bahwa meskipun pemanis yang disebutkan di atas, ada biaya yang dikenakan kepada klien, biaya yaitu administrasi, biaya pengelolaan biaya investasi dan akuisisi, biaya-biaya yang biaya tambahan tidak termasuk biaya asuransi (biaya besarnya kematian tergantung pada jenis kelamin , umur dan jumlah uang pertanggungan, kondisi kesehatan pemegang polis juga mempengaruhi besarnya biaya ini), di sini adalah penjelasan dari biaya pada link Unit:
1. biaya administrasi
Berdasarkan data yang kami terima biaya kisaran administrasi sebesar Rp 20.000, -untuk Rp 30.000, bulan -per atau Rp 240.000, -Sampai dengan Rp 360.000 per tahun. Biaya ini akan terus dibebankan selama masa berlakunya asuransi.
2. alokasi biaya premi
Perusahaan asuransi biaya Anda ini di muka sebelum dan setiap dana ke bagian investasi. Biaya ini umumnya sebesar 5% dari dana yang diinvestasikan dan ada juga metode menggunakan bid-offer harga dana yang masuk akan dibagi dengan harga jual (harga penawaran) serta dana keluar atau ditarik oleh nasabah akan dikalikan dengan harga beli (bid price). Perbedaan dari tawaran-tawaran harga biasanya sebesar 5% (umumnya dihitung dari harga penawaran). Untuk pelanggan yang ingin menarik investasinya dari unit link yang menggunakan metode bid-offer harga mutlak harus menghitung tingkat pertumbuhan yang sedang terjadi sejak dana tersebut masuk, dikurangi selisih antara bid-offer harga.
3. Biaya Alokasi premium (Unit Khusus Links Regular)
Selain biaya diatas, biaya alokasi premium lainnya tetap dikenakan biaya di 5 tahun pertama dengan jarak hingga 100% dari premi yang dibayar setelah biaya asuransi dipotong pada awal tahun pertama, kisaran biaya ini akan turun secara berkala untuk 0% pada awal tahun sampai 6 kali kebijakan yang sedang berjalan.
Namun ada sebagian kecil dari produk unit link di Indonesia yang mengalokasikan investasi pada tahun pertama sebesar 20% sampai 100% dari premi dasar di tahun pertama. Sekilas terlihat menarik, tapi setelah penelitian membuktikan biaya yang luar biasa dibebankan kepada pelanggan, tidak sedikit sebagai ilustrasi dari calon pelanggan akan membayar premi dasar yang jauh lebih besar jika calon pelanggan membeli unit tautan produk mulai mengalokasikan investasi sejak tahun pertama dibandingkan dengan menghubungkan unit yang tidak mengalokasikan investasi mereka pada tahun pertama (lihat tabel 1).
4. Biaya Pengelolaan Investasi
perusahaan asuransi juga biaya pengelolaan Investasi oleh manajer investasi yang besarnya bervariasi antara 0,5% sampai 3% per tahun dan sudah diperhitungkan dalam harga unit. Tingkat biaya ini tergantung pada jenis investasi yang dipilih oleh nasabah (reksa dana pendapatan tetap, saham atau campuran), besarnya dana yang dikelola, serta laba yang diinginkan oleh perusahaan asuransi jiwa.
5. Biaya satuan Link premi tunggal
Pada pembayaran premi tunggal atau single premium (yaitu pembayaran premi hanya satu kali pembayaran dan tidak ada kewajiban pada tahun berikutnya tetapi jika Anda ingin menambahkan porsi investasi diperbolehkan), jenis kebijakan juga membebankan biaya seperti biaya perolehan jumlah tetap biasanya 5% dari total premi tunggal dan / atau dana dalam Top Up (ditambahkan), biaya administrasi untuk menutupi biaya kisaran awal Rp 240.000 policiesup Rp 300.000, -biasanya dipakai pada tahun pertama. Jumlah tersebut dijamin meyakinkan sama dengan 150% dari investasi awal Anda, jika tidak ada penarikan di kemudian hari oleh pelanggan. Namun, jika penarikan terjadi kemudian, uang pertanggungan akan berkurang.
Sejalan dengan lamanya waktu investasi, jika pertumbuhan dana investasi telah melebihi Uang Pertanggungan jika ada risiko kematian, manfaat yang diperoleh oleh penerima manfaat dari investment grade. Sebaliknya, jika nilai investasi ternyata lebih kecil dari uang pertanggungan maka ahli waris manfaat yang diperoleh sama dengan jumlah terjamin, dengan catatan jika nilai investasi pembangunan tidak lebih kecil dari biaya yang telah disebutkan di atas.
Non Unit Link Kombinasi Dengan Reksa Dana
Mari kita memeriksa lebih lanjut tentang produk asuransi jiwa tradisional dengan jenis YRT (Yearly Renewable Term) yang memiliki jumlah tinggi meyakinkan namun dengan premi yang relatif sangat rendah. Biaya asuransi adalah biaya asuransi dibebankan untuk menutupi biaya mortalita, besarnya variabel (tergantung pada usia, jenis kelamin, faktor kesehatan dan uang pertanggungan) dibayarkan secara berkala dalam bentuk premi serta peningkatan tertentu setiap tahun, seiring dengan meningkatnya usia nasabah.
Meski begitu, relatif kecil dan peningkatan dalam dikombina
Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!